Jumat, 24 September 2010

Kok tampilannya selalu sempit ya, De?

{Image: Windows Question}

Ketika saya janjian ketemu dengan seseorang di Alun2 kabupatem mjl Minggu lalu, saya mengalami kejadian (yang bagi saya) unik :D Di belakang saya ada seorang wanita muda yang lagi asyik mengetik sesuatu di laptopnya dengan 11 jari ^^

Tiba-tiba saya disapa oleh dia. Wah, kalo diliat dari depan gini jadi kelihatan semakin muda dan cantik.. wkwkwkwk d[^_^]V

“Permisi De. Maaf, saya mau tanya boleh ndak?”

“Iya, ada yang bisa saya bantu mbak?”

“Laptop saya nich kok aneh ya mas. Kalo dibuat ngetik kok tampilannya selalu sempit ya De. Padahal kalo di komputer kantor bisa besar. Ini lho mas, coba dilihat..” kata si Mbak sambil menunjukkan laptopnya.

Beberapa saat saya terdiam, seakan tidak percaya dengan apa yang saya lihat :D Sebuah jendela Microsoft Word 2007 membentang di hadapan saya. Dari apa yang diketik, tampaknya si mbak ini PNS di Pemerintah kabupaten MJL. Tapi bukan itu yang membuat saya terdiam dan menahan senyum.. :D

“Owh, ini mbak klik ajah tombol yang tengah. Ini namanya tombol MAXIMIZE. hehehehe.. ^^ ” wkwkwkwkwkw.. saya ndak bisa lagi menahan ketawa :D

{Image: Tombol Maximize}

Tombol Maximize

Ealah mas, jadi cuma gitu yach.. saya kira sebelahnya silang tuch ga bisa di klik :”> hihihihi..makasih yach mas :D ” si Mbak malah ketawa-ketiwi sambil pipinya memerah karena malu^^

wkwkwkw.. ^^ ada-ada saja yach, ternyata hari gini masih ada yang nggak tau tombol MAXIMIZE.. hihihi.. :D



0 komentar:

Posting Komentar

SOTW © 2008 Template by:
SkinCorner